Hidden Quest Archosaur City Full Guide

Share:
Anda adalah pengunjung yang ke-- untuk melihat info terbaru mengenai Hidden Quest Archosaur City Full Guide. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Hidden Quest Archosaur City Full Guide Terlengkap Full Perfect World Mobile Indonesia.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini.

Hidden Quest adalah quest tersembunyi yang ada pada Perfect World Mobile. Biasanya dapat diambil jika karakter telah melakukan aksi tertentu dalam game atau bisa juga karena telah menyelesaikan syarat quest yang bisa memicu munculnya tugas tersembunyi ini. Di setiap map yang ada dalam Perfect World Mobile dipastikan terdapat tugas tersembunyi dengan hadiah yang menarik. Terutama hidden quest map Archosaur City ini.

Menyelesaikan Hidden Quest -- Archosaur City itu sebenarnya sangat menyenangkan, kami sangat menyarankan Anda untuk hanya mendapatkan lokasi NPC di sini, kemudian melakukan pencarian tanpa panduan lengkap yang ada pada postingan ini. Jika Anda terhenti dan tidak bisa melakukan auto-pathfinding, Anda selalu dapat kembali ke sini untuk mendapatkan bantuan.

Butuh bantuan dalam basik permainan? Anda bisa melihat halaman Frequently Asked Questions(FAQ).

Navigasi Cepat Hidden Quest Lengkap All Map:

Langsung saja di bawah ini adalah semua Hidden Quest yang dapat kami berikan arahan dan petunjuk dalam peta Archosaur City antara lain:

Breaking News

Urutan Quest: Breaking News -> Disbelief -> Detective Partners -> Shadow at his Side -> Zephyr and the Wraith -> Mysterious Voice I -> Mysterious Voice II -> The Truth

Pemicu: Pergi ke sebelah drunk soldier dan lakukan Action -> Greet

Lokasi: Archosaur City [ x167, y300, z131 ]
NPC: Drunk Soldier

Setelah berbicara dengan General Zephyr, ia akan bertanya pada Anda untuk menemukan NPC Trey (tanpa path-finding). Tips: untuk menemukan NPC Trey, hadapkan layar ke arah General Zephyr, kemudian mundur kebelakang sedikit dan putar rotasi kamera ke arah kanan. Biasanya NPC yang ada disekitar sana adalah Trey yang selama ini saya lakukan.


Setelah berbicara dengan Trey, dia akan bertanya pada Anda untuk bertemu Trey sekali lagi secara rahasia. Tips: untuk menemukan NPC Trey hadapkan layar ke arah General Zephyr lagi, kemudian mundur kebelakang sedikit dan putar rotasi kamera ke arah kiri. Anda akan menemukan NPC Trey sekali lagi di bawah pohon besar dekat tungku perak.


Jawaban pertanyaan ketika muncul dialog:
  • Only the flowing stream remains and I, all alone.

Hadiah: Steam Herald Shard ( Kumpulkan 3 bagian untuk membuat Steam Herald(7D) )

First Encounter with the “Detective”

Urutan Quest: First Encounter with the “Detective” -> Bringing Justice to the World -> Investigating the Scene I -> Investigating the Scene II -> Discuss the case -> The Truth

Pemicu: Pergi ke sebelah Bolt Celenza dan lakukan Action -> Greet

Lokasi: Archosaur City [ x279, y300, z297 ]
NPC: Bolt Celenza

Anda akan diminta untuk melakukan investigasi pada sebuah kejadian tindak kejahatan tanpa path-finding, namun tempat kejadian perkara atau TKP tersebut hanya butuh berjalan di sekitar Bolt Celenza dan menekan tombol investigasi.

Jawaban pertanyaan ketika muncul dialog:
  • The hilt might have been used as an arrow by an Archer to kill the victim…
  • The coins were already there in the first place…
  • The murderer must be an Archer. He took off the hilt of the Sword and fired it like an arrow…

Anda akan mendapatkan beberapa bahan untuk dikombinasikan dalam Crucible dengan cara buka Bag -> Crucible lalu kombinasikan 2 item baru yang baru saja didapatkan dari hidden quest yaitu sebuah pedang dan koin. Anda akan mendapatkan item buku yang berjudul “Case Conclusion”.

Gambar 7 - Crucible

Hadiah: Outfit Shard Pack

Prophet

Urutan Quest: Prophet -> Warning Light

Pemicu: Pergi ke tengah spot meditator dan lakukan Action -> Meditate

Lokasi: Archosaur City [ x391, y353, z125 ]
Spot: Tengah Meditator

Warning Light - menyalakan lampu peringatan yang ada di atas empat patung buddha. Anda tidak bisa menggunakan auto-pathfinding sehingga Anda perlu terbang ke sana secara manual. Lampu peringatan akan menyala saat Anda mendekatinya, namun Anda harus menyalakannya dalam urutan yang benar yaitu: Tenggara -> Barat Daya -> Barat Laut -> Timur Laut.


Hadiah: War Owl Shard ( Kumpulkan 4 bagian untuk membuat War Owl )

Underwater Treasure

Urutan Quest: Underwater Treasure -> Treasure Hunt Tool -> Open the Chest -> All for Nothing

Lokasi: Archosaur City [ x371, y286, z254 ]
NPC: Strange Chest

Alat Berburu Harta Karun: Temukan Pandai Besi “Jetson” dan juga satu rak senjata yang dapat Anda temukan sesuai gambar di bawah ini.


Jawaban pertanyaan ketika muncul dialog:
  • Poke something sharp into the lock and then whack on the rear on the sharp tool with a hammer.

Hadiah: War Owl Shard ( Kumpulkan 4 bagian untuk membuat Aerogear War Owl ) / Gauzy Finch Shard ( Kumpulkan 4 bagian untuk membuat Gauzy Finch )

Sudden Occurence

Urutan Quest: Sudden Occurrence -> Suspicious Situation -> Increasingly Suspicious -> Eh?

Pemicu: Pergi ke sebelah Anxious Girl dan lakukan Action -> Greet

Lokasi: Archosaur City [ x353, y300, z82 ]
NPC: Anxious Girl

Sekiranya Anda tidak membutuhkan bantuan lebih dalam menyelesaikan hidden quest ini karena akan dengan sendirinya dapat selesai jika kalian mengikuti auto-pathfinding sepanjang menjalankan quest.

Hadiah: Sacred Book Page Lv. 1

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia Terlengkap. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Hidden Quest Archosaur City Full Guide Info Terbaru. Postingan yang sejenis dengan Hidden Quest Archosaur City Full Guide dapat kalian liat di bawah ini:

Hidden Quest Archosaur City Full Guide PW Indonesia, Perfect World Mobile, PW Mobile Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia, Streaming Hidden Quest Archosaur City Full Guide Subtitle Indonesia, Download Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia, Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia, Info Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia, Hidden Quest Archosaur City Full Guide Indonesia Update Terbaru, Hidden Quest, Secret Quest, Main Quest, Side Quest, Cultivation Quest, Legendary Guide, Sacred Book, Perfect World Mobile Indo. Info dan Update terbaru Perfect World Indonesia Terlengkap dari PWMIndo, caskiSPACE, WhatTheG.