Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide

Share:
Anda adalah pengunjung yang ke-- untuk melihat info terbaru mengenai Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Terlengkap Full Perfect World Mobile Indonesia.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini.

Di dalam game Perfect World Mobile ini terdapat berbagai pilihan Ras dengan Job yang berbeda-beda. Pemain bebas memilih salah satu dari beberapa pilihan tersebut yang mana karakteristik dan keahlian yang berbeda-beda dari tiap ras dan job masing-masing. Beberapa tips dan panduan Job Class di bawah ini dapat lebih membantu anda memilih dan menentukan tipe permainan Anda sehingga dapat lebih memaksimalkan karakter dalam permainan yang sesuai dengan Anda.

Sebelum memilih Job, kalian akan di hadapkan pada pilihan untuk menentukan Character Ras yang sementara ini terdiri dari tiga (3) pilihan yaitu, Humans, Untamed, dan Winged Elf. Sebuah saran jika kalian lebih suka bermain sebagai :
  • Karakter penerima serangan terbesar, maka kalian dapat memilih Untamed,
  • Karakter pemberi sekaligus penerima serangan, maka kalian dapat memilih Humans,
  • Karakter pendukung, maka kalian dapat memilih Winged Elf.

Dalam ras Human, Anda dapat memilih antara Class Wizard atau Class Blademaster. Dalam ras Beast, kalian dapat bermain sebagai Class Barbarian atau Class Venomancer (Coming Soon) yang keduanya dapat berubah menjadi binatang buas. Dan yang terakhir, adalah ras Elf, menawarkan dua pilihan class yaitu Class Cleric atau Class Archer. Berikut di bawah ini beberapa Job Class Full Guide yang saat ini ada dalam Perfect World Mobile:
  1. Humans: Damage, Burst, Control
    Pada dasarnya Ras Humans adalah tipe penyerang dengan damage burst yang terbilang cukup aktif dalam permainan. Damage bertipe Magic menjadi kelebihan dari Wizard sedangkan damage bertipe Fisik menjadi kelebihan dari Blademaster.
    1. Wizard
      Kelebihan Class ini memiliki DPS yang Luar Biasa dan memiliki beberapa skill control untuk mempersulit musuh. Kelemahannya adalah Statistik HP rendah & daya tahan rendah.
      Baca: Guide Full Cara Bermain Wizard DPS Magic Tersakit

    2. Blademaster
      Kelebihan Class ini memiliki DPS jarak dekat yang tinggi serta memiliki efek control. Untuk kelemahannya karena berada di barisan depan maka akan sering terkena damage dari musuh, walaupun memiliki skill seperti tank, Class Blademaster bukan tank yang sesungguhnya.
      Baca: Guide Full Cara Bermain Blademaster DPS Fisik Tersakit

  2. Untamed: Tank, Pursuit
    1. Barbarian
      Kelebihan Class ini terletak di Statistik HP tinggi, Defensive, Shield dan tidak mudah mati. Kelemahannya dia tidak memiliki DPS yang besar untuk musuh.
      Baca: Guide Full Cara Bermain Barbarian Tanker Kebal Susah Matinya

    2. Venomancer (Coming Soon)
      Baca: Guide Full Cara Bermain Venomancer Tanker DPS Sekaligus Support Magic Tersakit

  3. Winged Elf: Healing, Assist, Damage, Flexibility
    1. Cleric
      Kelebihan Class ini adalah Regen HP, Penyembuhan, Penghilang Debuff. Kelemahannya adalah Damage Magic rendah dan Statistik HP rendah. Tipe Class ini di butuhkan dalam bermain party / tim dan tidak bisa bermain Solo.
      Baca: Guide Full Cara Bermain Cleric Support Magic Auto Darah Tim Penuh Terus

    2. Archer
      Kelebihan Class ini adalah tipe serangan jarak jauh - mudah menghindari serangan musuh - damage yang di keluarkan besar. Kekurangannya adalah memiliki daya tahan yang rendah karena statistik HP yang rendah.
      Baca: Guide Full Cara Bermain Archer DPS Fisik Sekaligus Magic Tersakit

Jika Gameplay bermain kalian cenderung sebagai tanker pemimpin dari depan yang mana bukan DPS, maka class terbaik adalah Barbarian. Jika kalian ingin bermain sebagai DPS, maka kalian memiliki tiga opsi teratas yaitu antara; Archer, Blademaster, atau Wizard. Terakhir adalah Class support, Cleric akan menjadi kelas terbaik bagi kalian yang suka bermain sebagai support tim. Pada akhirnya, tergantung pada kalian sendiri untuk memilih class yang sesuai dengan gaya permainan kalian masing-masing.

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia Terlengkap. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Info Terbaru. Postingan yang sejenis dengan Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide dapat kalian liat di bawah ini:

Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide PW Indonesia, Perfect World Mobile, PW Mobile Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia, Streaming Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Subtitle Indonesia, Download Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia, Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia, Info Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia, Daftar All Job dan Ras Perfect World Mobile Full Guide Indonesia Update Terbaru, Hidden Quest, Secret Quest, Main Quest, Side Quest, Cultivation Quest, Legendary Guide, Sacred Book, Perfect World Mobile Indo. Info dan Update terbaru Perfect World Indonesia Terlengkap dari PWMIndo, caskiSPACE, WhatTheG.