Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya

Share:
Anda adalah pengunjung yang ke-- untuk melihat info terbaru mengenai Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya. Adapun info lebih lanjut dapat anda simak dan baca hingga postingan paling bawah dari Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Terlengkap Full Perfect World Mobile Indonesia.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung setia blog serta kami ucapkan selamat datang semoga semakin betah untuk pengunjung baru blog ini.

Masih banyak yang bertanya mengenai Cara Unbind Akun Perfect World Mobile. Pertanyaan paling umum adalah Apakah bisa? jawabannya adalah BISA. Jika kalian ingin melakukan unbind akun baik itu yang sudah terikat pada Google, Facebook maupun VK silahkan simak tutorial di bawah ini dengan seksama dan yang teliti yaa pastinya.

Berikut langkah-langkah urut untuk meng-unbind akun Perfect World Mobile:

Login akun yang hendak kalian Unbind baik itu Google, Facebook maupun VK akun. Lalu pada bagian Pusat Pengguna kalian catat UID dan Device yang terdaftar pada akun Perfect World Mobile kalian.


Setelah kalian catat tadi, sekarang masuk ke bagian Customer Service yang berisi keluhan dan permasalahan kalian mengenai Perfect World Mobile yang biasa terjadi di permainan akan muncul pertanyaan balik yaitu:
Dear users, If you have any questions, you can choose the appropriate problem classification or search for keywoards in the chat box to see the solution; if you still can't solve your problem, please follow the prompts to fill out the form and we will handle it for you immediately.
Maka kalian pilih opsi nomer 1. Account Issues > 5. I want to untie the account > Account unbind

Kemudian akan muncul sebuah form pengisian. Silahkan isi sesuai kolom yang diminta yaitu:
  1. UID (Login interface "User Center") -- Isi dengan UID yang kalian catat sebelumnya
  2. Binding type -- Pilih akun kalian tersebut akan di unbind pada akun apa pilih salah satu
  3. Do you agree to delete the guest account on the current device -- TRIK jika kalian memiliki guest account maka silahkan bind dulu ke akun Google, Facebook, atau VK supaya tidak hilang, kemudian buat lagi guest akun baru bebas saja karena dengan tujuan untuk memindahkan akun yang kita unbind menjadi guest akun -- Pilih YES
  4. Device -- Isi dengan Device yang kalian catat sebelumnya
  5. SUBMIT
Setelah kalian input permintaan untuk Unbind Account maka akan muncul tulisan:
Your question has been submitted successfully, we will resolve as soon as possible, please be patient ~~
Maka kalian tinggal bersabar menunggu hasil proses unbind berhasil diproses. Tombol Contact Us akan muncul setelah kalian melakukan sebuah request atau pertanyaan ke CS.


Selama menunggu proses Unbind, sangat disarankan pastikan lagi jika:
  1. Minimal ada satu (1) Guest Account sebagai tumbal -- Karena setelah di Unbind maka akun kita akan menjadi Guest Account
  2. Jangan berganti-ganti dengan akun lain, karena jika kita memakai akun lain saat akun tersebut berhasil di Unbind maka dimungkinkan kita akan kehilangan akun tersebut. TRIK: sebelum Unbind tinggal kita bind ke akun bodongan atau palsu dulu
  3. Subscribe Channel Howby Gaming

Setelah kurang lebih 1x24 jam saya check proses Unbind Account, ternyata akun yang di Unbind sudah berhasil. Tanda akun sukses adalah lihat pada bagian "Bind Account" dan pada pilihan Facebook, Google, atau VK sesuai dengan langkah di atas yang kita pilih tadi akan berubah yang awalnya ada logo Rantai Merah akan berganti menjadi tulisan yaitu To bind >.

Langkah yang harus kalian lakukan adalah check apakah karakter dalam game masih ada atau tidak. Kemudian lakukan balasan pada Customer Service supaya dikemudian hari jika kita akan melakukan Unbind atau ada permasalahan lain terkait akun ataupun In-Game akan cepat terproses.


Kalian akan terus diarahkan ke halaman ini jika belum memberi rating terhadap bantuan yang telah kalian lakukan sebelumnya ketika akan request hal lainnya. Jika sudah memberikan feedback maka tombol "Contact Us" akan menghilang dan balik ke tampilan awal.

Jika ingin menghapus Bind akun Perfect World Mobile secara penuh, untuk akun yang terikat pada:
  • Google: Login akun Google pada link DISINI.
  • Facebook: Login akun Facebook pada link DISINI.
Lalu hapus akses aplikasi Perfect World Mobile terhadap akun yang digunakan untuk Login karakter yang sebelumnya telah sukses kalian Unbind tadi sesuai langkah-langkah di atas.

Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca hingga akhir postingan dari Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia Terlengkap. Jika ada Link yang Co-id bisa kalian laporkan dalam kolom komentar supaya bisa segera di Update Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Info Terbaru. Postingan yang sejenis dengan Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya dapat kalian liat di bawah ini:

Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya PW Indonesia, Perfect World Mobile, PW Mobile Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia, Streaming Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Subtitle Indonesia, Download Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia, Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia, Info Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia, Cara Unbind Perfect World Mobile Account Google, Facebook, atau VK dan Resikonya Indonesia Update Terbaru, Hidden Quest, Secret Quest, Main Quest, Side Quest, Cultivation Quest, Legendary Guide, Sacred Book, Perfect World Mobile Indo. Info dan Update terbaru Perfect World Indonesia Terlengkap dari PWMIndo, caskiSPACE, WhatTheG.